Nilai akhir MK Aplikasi Mikrokontroler dan Antarmuka
- Komponen penilaian terdiri dari
Kompetensi | Topik | Bobot (%) |
Kompetensi 1 | 1) Mengetahui jenis mikrokontroler dan arsitekturnya, (ujian tulis) | 5 |
Kompetensi 2 | 2) Memahami cara kerja dan mengimplementasikan sistem minimum mikrokontroler, (ujian praktek kontrol LED) | 10 |
Kompetensi 3 | 3) Menggunakan salah satu bahasa pemrograman untuk memprogram mikrokontroler, (ujian praktek penggunaan ADC) | 30 |
Kompetensi 4 | 4) Menguasai pengantarmukaan mikrokontroler dengan piranti masukan dan keluaran, (ujian praktek penggunaan modul komunikasi) | 15 |
Kompetensi 5 | 5) Menguasai rancangan aplikasi mikrokontroler (remote kapal) | 40 |
- Indeks Nilai A>=80; 70=<AB<80; 65=<B<70; 60=<BC<65; 50=<C<60 else E
lampiran Nilai post 3902