Nilai MK Aplikasi Mikrokontroler dan Antarmuka Ganjil 2016/2017


Nilai akhir MK Aplikasi Mikrokontroler dan Antarmuka

  1. Komponen penilaian terdiri dari
Kompetensi Topik Bobot (%)
Kompetensi 1 1) Mengetahui jenis mikrokontroler dan arsitekturnya, (ujian tulis) 5
Kompetensi 2 2) Memahami cara kerja dan mengimplementasikan sistem minimum mikrokontroler, (ujian praktek kontrol LED) 10
Kompetensi 3 3) Menggunakan salah satu bahasa pemrograman untuk memprogram mikrokontroler,  (ujian praktek penggunaan ADC) 30
Kompetensi 4 4) Menguasai pengantarmukaan mikrokontroler dengan piranti masukan dan keluaran, (ujian praktek penggunaan modul komunikasi) 15
Kompetensi 5 5) Menguasai rancangan aplikasi mikrokontroler (remote kapal) 40
  1. Indeks Nilai A>=80; 70=<AB<80; 65=<B<70; 60=<BC<65; 50=<C<60 else E

lampiran Nilai post 3902

 

 


Leave a Reply